MuslimahZone.com – Siapa yang tak mengenal Mamta Kulkarani, artis cantik Bollywood yang namanya booming di tahun 1990-an, dikenal akibat perilakunya yang kontroversial. Ia  dikecam publik lantaran pose toplessnya di sampul majalah Stardust pada September 1993. Gara-gara kejadian itu, dia dijerat dengan pasal tentang tindakan pornografi.. Bintang india ini akhirnya memutuskan masuk agama Islam tak lama setelah suaminya Vicky Goswami mendapatkan hidayah. Awalnya Vicky dijerat pidana 25 tahun penjara akibat menyelundupkan narkoba di Uni Emirat Arab pada 1997 silam. Namun ternyata, penjara UEA membawa Vicky pada hidayah Islam. Kehidupan taubat sang suami yang merupakan mantan napi narkoba tersebut membuka hati Mamta pada Islam.
Mamta yang memang telah menjalin hubungan dengan Vicky pun kemudian mempelajari Islam dari kekasihnya. Setelah sang suami keluar dari penjara pada November 2012 lalu, Mamta dan Vicki resmi menikah pada 10 Mei 2013. Kabarnya, Mamta ikut bersama suami dan menetap di Nairobi, Kenya.
Berselang beberapa bulan setelah tinggal bersama, menurut laporan Pakistan Today, Mamta mendapat kesempatan lebih untuk mempelajari Islam dari Vicky. Mamta telah jatuh hati pada agama baru sang suami,  kemudian dia pun bersyahadat dan mulai meninggalkan kehidupannya sebagai artis Bollywood, bahkan Mamta menolak banyak tawaran film dari produser dan sutradara dengan alasan ingin taat beragama di agama barunya.
(esqiel/muslimmirror/muslimahzone.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: