Sunnahposter.com | Alhamdulillah, Kamis (17/10/13) Arnold Van Doorn, mantan produser  film yang melecehkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam,  yang menunaikan kewajiban haji pada tahun ini, air matanya tidak henti-hentinya mengucur saat tiba di Mekkah.

Ia menemukan momen yang paling bahagia saat ini. Van Doorn menegaskan bahwa ia akan memproduksi film yang bersebrangan dengan filmnya yang dulu. Judulnya Sayyidul Basyar (Penguhulu Manusia).

Melalui pernyataannya kepada harian Saudi Okaz, ia mengatakan bahwa ia menemukan apa yang ia cita-citakan dalam Islam. Ia mengingat masa lalunya yang memerangi Islam dan seperti orang yang menangkap angin. Ia datang ke baitullah untuk meminta ampun dan meminta kepada Allah untuk menghapuskan kesalahannya di masa lalu.

Setelah kepulangannya dari haji, ia bertekad berkhidmat untuk Islam dan muslimin dengan mengerjakan suattu proyek besar pembuatan film yang menggambarkan Nabi adalah Nabi yang rahmat. [sp/dp]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: