Assalamu alaikum wa rahmatullah, Bismillahirrahmanirrahim.

Innal hamdalillahi nahmaduhu wa nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa mayyahdihillaahu falaa mudhillalahu wa mayyudhlilfalaa haadiyalahu
Allahumma sholli wa sallam ‘alaa muhammadin wa ‘alaa alihii wa ash haabihi wa man tabi’ahum bi ihsaani ilaa yaumiddiin.
yaa ayyuhalladziina aamanuu ittaqullaaha haqqa tuqaatihi wa laa tamuutunna ilaa wa antum muslimuun

Group Facebook  Kesaksian Mantan Muslim, https://www.facebook.com/groups/357087637090/

Perlu diketahui group ini, awalnya adalah group Kafir, Alhamdulillah kami muslim berhasil ambil alih group ini,
Siapakah  mereka yang telah membuat group ini, akun inilah salah satunya



Sebelum kami ambil alih, group ini penuh kebencian terhadap umat muslim, isinya penuh caci maki terhadap agama Islam,  dengan sedikit berbekal ilmu dan dengan pertolongan Alloh SWT, kami berhasil ambil alih group ini.

“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (Q.s. Muhammad: 7).

“Sesungguhnya telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang telah bertemu (dalam pertempuran). Segolongan berperang di jalan Allah dan yang lain kafir yang dengan mata kepala melihat orang-orang muslimin dua kali jumlah mereka. Allah menguatkan dengan bantuan-Nya siapa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai mata hati.” (Q.s. Ali Imran: 13).

Sebelum kami ambil alih sudah diperingatkan kepada mereka agar menghapus group penistaan ini, tapi peringatan kami tidak di gubris, akhirnya kami ingat hadits di bawah ini..
"Barangsiapa di antara kalian melihat kemungkaran, hendaklah dia merubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu, hendaklah dia merubah hal itu dengan lisannya. Apabila tidak mampu lagi, hendaknya dia ingkari dengan hatinya dan inilah selemah-lemah iman." (HR. Muslim no. 49)

Kemudian kami susun suatu skenario agar group ini dapat di ambil alih… dan inilah sebagian contoh group yang telah kami ambil alih


Sebenarnya masih banyak group penistaan yang telah kami ambil alih, tapi kami sudah mendeletenya.

Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.” (QS. Al-Anfal: 30)

“Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.” (QS. At-Taubah: 32)

Demikianlah sekilas tentang Group facebook Kesaksian Mantan Muslim. Semoga Alloh selalu mempermudah pergerakan kami dalam menghadang musuh musuh Alloh di dunia cyber..

Wassalam….


DN




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments: